Cara Menjadi Loket Pembayaran Tagihan Listrik

Ketika anda bergabung bersama wali pulsa, anda tidak hanya bisa menjual pulsa elektrik dan token pln saja tapi juga anda bisa menjadi loket untuk pembayaran tagihan listrik orang disekitaran daerah anda. jika anda sudah pernah mendaftar jadi agen pulsa kami, anda tidak perlu mendaftar lagi karena saldo anda bermanfaat ganda. yaitu bisa dipakai untuk transaksi pulsa elektrik, token pln, voucher game dan sekaligus bisa digunakan untuk pembayaran rekening tagihan listrik atau bisa disebut (PPOB). 
bayar tagihan listrik

Langkah-langkah Agar Bisa Menjadi Loket Pembayaran Tagihan Listrik

1. Pastikan anda sudah terdaftar menjadi agen pulsa walipulsa.com
2. Mengisi saldo (Minimal 50rb). saldo bisa digunakan untuk semua produk seperti yang sudah saya jelaskan diatas
3. Anda langsung bisa membuka loket pembayaran rekening tagihan listrik.

Cara Transaksi Untuk Tagihan Listrik Bagaimana?

Mengecek besarnya tagihan listrik konsumen, Formatnya: 
CPLNC.IDPELANGGAN.PIN
Contoh: 
CPLNC.546900059133.1234

Jika sudah anda cek tagihannya, kalau mau bayar formatnya:
BPLNC.IDPELANGGAN.PIN
Contoh:
BPLNC.546900059133.1234

Apakah setiap mau bayar tagihan PLN harus dicek dulu ? tidak gan. anda bisa langsung bayar tagihan tanpa harus cek jumlah tagihan.

selain tagihan listrik anda juga bisa menjadi loket untuk pembayaran Produknya Telkom yaitu (Telpon Rumah, Speedy, Flexy dan Telkom Vision)
baca disini untuk Fee komisi / Keuntungan Pembayaran Tagihan Listrik

Cara Mengecek Tagihan (Telpon Rumah, Speedy, Flexy dan Telkom Vision) Formatnya:

CTEL.KODEAREA+NOMORNYA.PIN
Contoh:
CTEL.0215900349.1234

Cara Bayarnya: 
BTEL.KODEAREA+NOMORNYA.PIN
Contoh:
BTEL.0215900349.1234

Semua transaksi apapun itu (isi pulsa elektrik, daftarin downline, ngecek harga, ngisi pulsa listrik dan termasuk juga bayar tagihan) kirimnya ke nomor SMS/YM/WHATSAPP Center

Hadir PPOB baru di antaranya : BIG TV, INDOVISION/TOP TV/OKE Vision, ADIRA, BAF, FIF, WOM, PDAM BONDOWOSO JATIM, PDAM JEMBER JATIM, PDAM Banyuwangi JATIM, PDAM KUDUS JATENG, PDAM PATI JATENG, PDAM Semarang Kab.JATENG, PDAM Semarang Kota.JATENG, PDAM PALEMBANG SUMSEL, PDAM SITUBONDO KOTA.JATIM, KARTU HALO, KARTU MATRIX ISAT, KARTU XL EXPLORE

Subscribe to receive free email updates:

53 Responses to "Cara Menjadi Loket Pembayaran Tagihan Listrik"

khendista mengatakan...

berapa keuntungan nya jika ada yg bayar listrik? apakah harus punya printer

WALI PULSA mengatakan...

bayar listrik keuntungannya Rp1000 per pembayaran mbak khendista, tidak harus ada printer. tidak dicetak juga gpp

Unknown mengatakan...

tarif harga untuk jual pulsa brpa mas

WALI PULSA mengatakan...

harga jual terserah anda bos, tergantung umumnya disitu berapa. untuk harga dari Wali Pulsa lihat di Daftar Harga Pulsa Terbaru

Roni Sandra mengatakan...

bos, ane dah member wali pulsa, kalo ada tambahan pembayaran BPJS makin mantep tuh bos ;)

WALI PULSA mengatakan...

bos Roni: iya bos tenang aja, BPJS masih sepi peminatnya jadi wali pulsa belum melayani untuk pembayaran BPJS.

Unknown mengatakan...

untuk pmbayaran pln..dari tagihan pusat misal 25rb..saldo kita brkurang brapa boss.thx

WALI PULSA mengatakan...

BPJS udah bisa bos

WALI PULSA mengatakan...

ketambahan biaya admin bos, silahkan dicek sendiri web pln tagihan anda berapa dan cek tagihan di wali pulsa. nanti bisa anda kurangi sendiri

thoxay mengatakan...

Min ane member wali pulsa dan sudah punya downline ,, ane senang sekali menjadi member wali pulsa ,, tingkatkan terus teknologinya min ,,, ane berharap diskon harga pulsa ke ane min hehee , karena ane bersaing harga di kota ane min ,,

WALI PULSA mengatakan...

bos thoxay: ini bos yang sms tadi sore ya? ok siap bos harza..
untuk harga tetep mengikuti apa yang tampil di daftar harga ya bos. hehe

Unknown mengatakan...

Gan tadi siang ane mau bayar listrik pascabayar untuk wilayah semarang kenapa tidak bisa ya gan?

WALI PULSA mengatakan...

bos Bolay Tea: gak bisanya gimana bos? coba tulis nomor listriknya berapa saya bantu cekin

Muhammad Roffi mengatakan...

Apakah pembayaran bpjs harus ada printernya?

WALI PULSA mengatakan...

bos Muhammad Roffi: gak harus bos, printer kan hanya untuk mencetak struk buat bukti pemayaran. kalaupun gak dicetak ya gak apa-apa bos tetap sdh terbayar.

Unknown mengatakan...

bos keuntungan yang bayar listrik kan 1000 itu di lihatnya dimana?

WALI PULSA mengatakan...

bos saklit nop: keuntungannya dari selisih antara struk dengan saldo yang terpotong bos, misal total tagihan 102500 saldo anda yang terpotong waktu bayar adalah 101500

Unknown mengatakan...

Bos mo tanya sya dah cek tghn diweb pln tetera tghnnya Rp198410 trus sy cek di wali tghn muncul jd Rp200010. Nah yg sy ingin tanya nah kita dpt brp slisihnya n biaya adm brp? Apa kita tmbh lg ya dr tghn di wali.thanks

WALI PULSA mengatakan...

bos Dimas Anggoro: Rp198410 itu besarnya biay KWh terpakai dari PLN.
kenapa waktu cek tagihan di Wali Pulsa Tertera Rp200010?
Rp200010-Rp198410=1600
1600 adalah admin bank.

itu kenapa waktu anda mengecek tagihan yg tertera adalah Rp200010 bukan Rp198410 karena sudah ditambah admin bank Rp1600

Anonim mengatakan...

boss bagaimana caranya langsung bayar tagihan PLN kalau tidak di cek dulu? Bayarnya bagaimana boss? Thx sebelumnya.

WALI PULSA mengatakan...

gak ngecek gak masalah, langsung bayar aja. tuh formatnya dah say tulis diatas bro : BPLN.IDPELANGGAN.PIN

Unknown mengatakan...

Bos Kalo untuk K-VISION bisa gak

WALI PULSA mengatakan...

gak ada bos juri andi

Unknown mengatakan...

Bos untuk pembayaran ppob lainnya cara nya gmna? Kan klo ppob telpon kodenya btel.noid nah klo indovision atau pdam kodenya ttp btel?

WALI PULSA mengatakan...

boa Wildan Zulfiansyah
INDOVISION/TOP TV/OKE V
cek tagihan:
CMNC.nomor.pin
contoh:
CMNC.401001033399.1234

bayar tagihan:
BMNC.nomornya.pin
contoh:
BMNC.401001033399.1234

PDAM hanya ada untuk kota yang saya tulis di artikel diatas, apakah anda masuk wilayah yg saya tulis itu, kota mana?

Unknown mengatakan...

Bos, ane member baru nih di wali pulsa. Sejauh ini memuaskan.
Boleh minta tolong di posting daftar kode PPOB dan komisi yg di dapet?
Thank you

WALI PULSA mengatakan...

bos Zeinneis Rudi Saputra: Terima kasih sudah menjadi member Wali Pulsa. untuk PPOB yang lancar saya posting diatas, sengaja yang lain tidak saya posting karena kurang lancar.

Unknown mengatakan...

mas ada pembanyaran PDAM atau tidak ,, kalau ada kode nya gi mana

WALI PULSA mengatakan...

bos andy faisol: PDAM hanya ada ini PDAM BONDOWOSO JATIM, PDAM JEMBER JATIM, PDAM Banyuwangi JATIM, PDAM KUDUS JATENG, PDAM PATI JATENG, PDAM Semarang Kab.JATENG, PDAM Semarang Kota.JATENG, PDAM PALEMBANG SUMSEL, PDAM SITUBONDO KOTA.JATIM

anda ada disalah satu itu gak? kalau gak ada gak bisa bos

Anonim mengatakan...

Saya mau daftar wali pulsa. kebetulan sya tinggal di perumahan kab.Sragen Jateng yg mayoritas menggunakan PDAM,kenapa PPOB PDAM Kab. Sragen Jateng tidak bisa Bos?

WALI PULSA mengatakan...

yang tidak dikenal: iya bos tidak ada, untuk PDAM hanya ada beberapa kota aja. Wali Pulsa yang utama melayani pendaftaran agen Pulsa HP, Pulsa internet dan juga Token Listrik PLN

Unknown mengatakan...

Bos saya member wali pulsa, gax bisa bayar tagihan sambil cetak secara bersamaan. Knpa hrus terpisah

WALI PULSA mengatakan...

kan bisa dicetaknya kalau anda sudah bayar tagihan.

Unknown mengatakan...

Terus kita dapet untungnya gimana ya??

Unknown mengatakan...

Mas pembayaran untuk orangeTV, TopTV dan sebagainya ada gak?

WALI PULSA mengatakan...

bos Ary Cipluk: baca disini bos Fee/Komisi PPOB Pembayaran Tagihan PLN atau Listrik Pasca Bayar

WALI PULSA mengatakan...

bos Win Sentur: ada bos, orang tv kode OTV
tersedia: otv50, otv80, otv100, otv150, otv300
format pengisian:
kodeproduk.nomornya.pin

ok tv/top tv/indovison
cek tagihan:
CMNC.nomornya.pin

bayar tagihan:
BMNC.nomornya.pin

Dearalitza mengatakan...

Tarif sekali Transaksi via SMS untuk Semua Pembayaran itu berapa ?
Apakah Rp.475 semua ?

Contoh Pembayaran Listrik menggunakan Kode Bayar BPLN Fee nya Rp.975 - 475 = Rp.500,-

WALI PULSA mengatakan...

bos Dearalitza: gak ada tarif bos, sms normal seperti anda sms ke nomor teman-teman atau saudara anda

Unknown mengatakan...

kalo untuk adira,fif dan baf bos itu gimana? terima kasih

WALI PULSA mengatakan...

bos herry malensang:
ADIRA
Cek tagihan:
CAD.nomornya.pin
Bayar tagihan:
BAD.nomornya.pin

FIF
Cek tagihan:
CFIF.nomornya.pin
Bayar tagihan:
BFIF.nomornya.pin

BAF
Cek tagihan:
CBAF.nomornya.pin
Bayar tagihan:
BBAF.nomornya.pin

LINOCH mengatakan...

CEK BAYAR AORA TV Formatnya apa Om ?

WALI PULSA mengatakan...

bos LINOCH: Aora tv gak bisa, yang bisa bayar big tv, top tv, ok tv dan indovision

Unknown mengatakan...

Bos masih aktif jualan saldo ga ?

WALI PULSA mengatakan...

iya bos aktif terus, silahkan

Unknown mengatakan...

PDAM PADANG KAPAN BOS ?

WALI PULSA mengatakan...

bos andinny jaya: pdam padang gak ada bos, fokus kita hanya di pulsa aja

Unknown mengatakan...

Kak itu salDonya pakek saldo jual pulsa bisa ya?

WALI PULSA mengatakan...

bos Mayti Pratiwi: bisa bos, saldo bisa dipakai untuk semua produk wali pulsa

Unknown mengatakan...

Bos kalo pdam daerah bogor dan depok bisa ga ?

WALI PULSA mengatakan...

bos fazri asrin, tidak bisa bos

pep3nk mengatakan...

cetak struknya gmn bos?

WALI PULSA mengatakan...

disini bos: Cetak Struk PPOB