Pulsa Listrik Token PLN Harga Murah

Hampir semua meteran listrik sekarang memakai sistem token pln (pulsa), oleh karena itu kini saatnya anda jualan pulsa listrik ini karena peminatnya sangat banyak. untuk anda yang sudah terdaftar menjadi mitra di walipulsa.com ini tidak perlu mendaftar ulang lagi, saldo deposit tidak hanya untuk transaksi pulsa elektrik saja tapi juga bisa digunakan untuk jualan pulsa listrik token pln.

CARA MEMBELI PULSA LISTRIK

Berapa Harga Pulsa Listrik Token PLN di walipulsa.com?


Update 

Bagaimana Cara Isi Pulsa Listrik di Walipulsa.com?

Cara mengisi pulsa listrik (token pln) sama seperti isi pulsa elektrik gan yaitu pakai format : 
KODE.NOMOR.PIN
Contoh:
PLN20.56120637204.1234
Kirim ke SMS/YM/WHATSAPP CENTER

Anda juga bisa cetak struknya, klik disini untuk Cara Cetak Struk Token PLN
Untuk Bayar Tagihan listrik juga bisa bos, silahkan Baca Cara Menjadi Loket Pembayaran Tagihan Listrik

Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "Pulsa Listrik Token PLN Harga Murah"

Anonim mengatakan...

Apa ada struk yg di kasi ke pelanggan, spt tmpt pengisian pulsa listrik yang lain. Atau hny kode saja...

WALI PULSA MURAH mengatakan...

kalau mau cetak struk ada bos, baca disini cara cetak struknya :
Cara Cetak Struk Token PLN

agi arta mengatakan...

itu keuntungan pulsa listrik bagaimana ketentuanya gan

WALI PULSA MURAH mengatakan...

keuntungannya ya harga jual anda dikurangi harga dari sini bos :)

Anonim mengatakan...

Apa bedanya PLN dengan PLN ADMIN? Kalo mau tanya2, hubungi kemana ya?

WALI PULSA MURAH mengatakan...

pertannyaan bisa lebih jelas lagi bos?
kalau mau tanya boleh sms kesini: 085692241174

Anonim mengatakan...

Apa beda pln dan yang pln promonya?
Dan yang di pulsa biasa juga ada 2 pilihan yg biasa dan promo, apakah itu ada bedanya?

WALI PULSA MURAH mengatakan...

mohon komentar menggunakan nama

jm btl mengatakan...

Untuk daya 900 kalau isi 100 kira2 dapat berapa kwh bos

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos jm btl: dapetnya tergantung PPJ di daerah anda berapa.
ini barusan sudah saya buatkan artikel khusus untuk anda silahkan dibaca: Pulsa Listrik PLN 100 Dapetnya Berapa Kwh?

Dadang Dunggio mengatakan...

Untuk Format isi pulsa listrik token apa bisa dikirim ke nomor Hp pembeli gak.
By Dadang

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos Dadang Dunggio coba pakai format ini bos:
kodeproduk.nomorpln.pin.nohppembeli
contoh:
PLN20.56129999999.1234.081312345678

Rozy Firmansyah mengatakan...

bos.apakag saldo pulsa bisa dipakai ke saldo token listrik??

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos Rozy Firmansyah: bisa bos, saldo bisa dipakai untuk transaksi semua produk Wali pulsa (token pln, pulsa hp, paket data, voucher game, bayar tagihan listrik)

itu di artikel diatas kan udah saya jelasin bos :)

Anonim mengatakan...

maaf mau nanya ni gan , klo untuk cetak struk apa mesti lewat sms dlu untuk bayar tagihan biar bisa dicetak struk pembayarannya ? soalnya saya coba-coba mau cetak struk nya ternyata eror. mohon bantuannya...

WALI PULSA MURAH mengatakan...

tak dikenal: musti lewat sms gimana maksudnya? bayarnya bisa lewat apa aja bro. bisa lewat sms, telegram, ym dan juga Apliasi Android.

Agar anda bisa cetak disini anda harus terdaftar dulu jadi member wali pulsa dan nomor listrik yang mau anda cetak itu sdh anda bayarkan disini juga.
ini link cetak struk Tagihan Listrik

ali mukhlis mengatakan...

kalau pulsa paket nelpon indostanya ada nggak?

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos Ali Mukhlis: pulsa khusus paket telpon kita blum jual bos, kalau sudah ada akan saya post di Daftar Harga Pulsa

Oka Semara mengatakan...

salam bos

seberapa cepat system servr bisa mengirim pulsa k downline?

saat mengirim pulsa, rata-rata berapa lama dilay kita harus menunggu agar pulsa itu masuk?

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos Oka Semara: 1 menit juga udah masuk bos asal tidak ada gangguan dari operator, silahkan dicoba

herry malensang mengatakan...

mantab.. berapa batas maksimal deposit Gan?

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos herry malensang: minimal 50rb, maksimal sebanyak-banyaknya

Anonim mengatakan...

Bos klo mau cetak struk Token Listrik gak boleh lewat dari tanggal pembelian ya?

WALI PULSA MURAH mengatakan...

lewat dari tanggal pembelian juga bisa dicetak kok bos struknya

Chitra Hanifah mengatakan...

Kak bedanya yang pln sama pln promo apa ya?

WALI PULSA MURAH mengatakan...

sama aja bos Chitra Hanifah, kita ambil dari 2 supliyer. jadi kalau bos tanya perbedaannya. bedanya adalah beda harga sedikit. pln promo lebih murah

ran di mengatakan...

gan kira kira keuntungan nya berapa ya kalo misal yang plnnya harga 20.000 kita jual biasanya berapa kalo pasaran gan??

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos ran di: kalau disini biasanya orang jual 22rb bos, jadi untung anda 1500 kan harga dari sini pln20 Rp20500

Putri Billing Bangko mengatakan...

cara mulai gabung bagaimana ya bose???

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos Putri Billing: cara mulai gabung bisa anda baca di bagian Panduan Pemula