24 Tanggapan untuk "Cara Menjual Pulsa Paket Internet Telkomsel (Simpati dan AS)"

  1. untuk paket data 25k = 500mb apa msih berlaku gan??

    BalasHapus
  2. Kalo mau jdi agen apa syaratnya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. syaratnya punya handphone dan bisa sms'an. pemula baca bos Panduan Jual Pulsa Untuk Pemula

      Hapus
  3. klo beli paket internet pembeli ga harus maketin lagi ya? trus ada gangguan2 gitu emg ga bsa untuk sementara waktu atau gmna ya, soalnya td ad yg beli kuota tp konfirmasinya ada gangguan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Lia Rosita: kalau beli paketan internet gak perlu lagi maketin sendiri lagi mbak, kalau maketin sendiri itu namanya pulsa biasa.

      gangguan artinya anda gak bisa transaksi paket data internet tersebut. misal anda transaksi isi pulsa internet telkomsel terus dibalas produk gangguan. itu berarti gangguan, gak bisa. nanti bisa dicoba ulang lagi. begitu mbak

      Hapus
  4. Balasan
    1. bos Andika Polenk: masih bos kodenya sdn100

      Hapus
  5. Balasan
    1. Bos Irfandi Saka: silahkan anda coba sendiri

      Hapus
  6. kalo sya mau jd agen gmna,,,,soal.x jauh amat nie sya d pulau borneo,,,kalo misal.x bisa kan bisa d transfer gtu...

    BalasHapus
  7. ni kusus telkomsel aja ya .. kalau bisa semua kertu dong mbk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bos, semua operator ada. produk lengkap silahkan anda lihat di Daftar Harga Pulsa

      Hapus
  8. Kok aku pake kode sprti yh sdh d paparkan tetap gak bisa ya???
    Sdh berulang kali..salah mulu ?
    Mohon.penjelasannya. Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos Bela Maria: salah gimana bos? kalau balasannya nomor tujuan salah padahal nomor sdh benar itu artinya produk tersebut sedang gangguan.

      Hapus
  9. Kak mau tau blh daftar harga pket internet klu jual lg pasaran brapa, soalny sy bru mau jualan kurang paham dngn harga jual kmbali ny, mohon info ny. Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos Amel Melandri: disesuaikan aja sama modalnya bos, kalau disini rata-rata ambil untung 2rb per transaksi/jualan. contoh ada yang beli indosat data 1gb kode ID1 kan itu harga dari sini 28600 ya anda jualnya 30rb atau 31rb gitu bos

      Hapus
    2. Nih kalo ngisi saldonya gmna dan lewat siapa bos Wali pulsa murah

      Hapus
    3. bos on off: kalau bos belum paham baca disini bos Panduan Pemula
      transfernya ke rek Nurdin/Komariah yang tertera di web ini

      Hapus