Cara Menjual Pulsa Paket Internet Telkomsel (Simpati dan AS)

Pulsa internet memang lagi rame-ramenya.. kalau dulu untuk beli paketan internet telkomsel simpati as harus beli di *363# (telkomsel flash) sekarang pulsa internet sudah ada sendiri. tidak perlu lagi tukar pulsa reguler jadi pulsa internet tapi anda langsung bisa jualan pulsa internet ke pelanggan di konter anda.

paket internet telkomsel simpati as

Paket internet telkomsel (simpati/as) apa yang tersedia di walipulsa.com?

Paket data yang kami jual bersistem kuota bisa untuk di jaringan 2G, 3G, HSDPA, HSPA dan bisa untuk semua hp baik itu hp biasa maupun android. 
Harga pulsa internet simpati dan As:
SDN5    Tsel data kuota 35 MB 7 hari    5.850
SDN10    Tsel data kuota 80 MB 7 hari    10.850
SDN20    Tsel data kuota 340 MB 7 hari    20.450
SDN25    Tsel data kuota 480 MB 30 hari    25.650
SDN50    Tsel data kuota 1.2 GB 30 hari    50.150
SDN100    Tsel data kuota 3.5 GB 30 hari    99.050
Silahkan baca harga pulsa dan paket internet lainnnya

Bagaimana cara belinya gan?

Kalau agan sudah menjadi agen pulsa wali reload dan ada pelanggan yang beli pulsa tersebut maka cara isi pulsanya sama dengan isi pulsa biasa, pakai format:
Kode.Nomor.Pin
Contoh isi telkomsel data 50rb (1,2GB):
SDN50.081385212584.1234
kirim ke SMS center/Telegram center

Bagi yang belum menjadi mitra tentunya ya harus mendaftar dulu, agar anda bisa mengisi pulsa ke nomor anda sendiri dan sekaligus bisa jualan ke orang yang beli pulsa paket internet ke anda.
Cara daftar menjadi agen pulsa formatnya:
HP.NAMA.KOTA
(Penulisan harus benar, Tanpa SPASI)
Contoh:
HP.WALIRELOAD.JAKARTA
Kirim ke SMS CENTER dibawah ini:
0821 1272 9361
0821 1272 9362
0821 1272 8671
0821 1272 8681
0823 1191 6645
0856 9124 7400
0857 1546 8140
0857 7335 0856
0857 8144 7395
0857 8160 4377
0858 1734 2907

0877 2076 1131

itulah cara mengisi paketan internet simpati dan as yang gak mau ribet daftar sendiri di kartu telkomsel.

Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "Cara Menjual Pulsa Paket Internet Telkomsel (Simpati dan AS)"

Loedi Merdeka mengatakan...

terpercaya gan..
no tipu2 nihh

WALI PULSA MURAH mengatakan...

Wow keren.....

Usman Sohib mengatakan...

untuk paket data 25k = 500mb apa msih berlaku gan??

WALI PULSA MURAH mengatakan...

25rb dapetnya 300mb bos sekarang, cek disini Harga Paket Internet

marcelo ipaubla mengatakan...

Kalo mau jdi agen apa syaratnya ??

WALI PULSA MURAH mengatakan...

syaratnya punya handphone dan bisa sms'an. pemula baca bos Panduan Jual Pulsa Untuk Pemula

Lia Rosita mengatakan...

klo beli paket internet pembeli ga harus maketin lagi ya? trus ada gangguan2 gitu emg ga bsa untuk sementara waktu atau gmna ya, soalnya td ad yg beli kuota tp konfirmasinya ada gangguan.

WALI PULSA MURAH mengatakan...

Mbak Lia Rosita: kalau beli paketan internet gak perlu lagi maketin sendiri lagi mbak, kalau maketin sendiri itu namanya pulsa biasa.

gangguan artinya anda gak bisa transaksi paket data internet tersebut. misal anda transaksi isi pulsa internet telkomsel terus dibalas produk gangguan. itu berarti gangguan, gak bisa. nanti bisa dicoba ulang lagi. begitu mbak

Andika Polenk mengatakan...

Klu 100 masi 3,5gb ya?

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos Andika Polenk: masih bos kodenya sdn100

Irfandi Saka mengatakan...

no tipu" nhi gan

WALI PULSA MURAH mengatakan...

Bos Irfandi Saka: silahkan anda coba sendiri

nadi aza... mengatakan...

kalo sya mau jd agen gmna,,,,soal.x jauh amat nie sya d pulau borneo,,,kalo misal.x bisa kan bisa d transfer gtu...

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos nadi aza: bisa, silahkan baca Panduan Jual Pulsa Untuk Pemula

Unknown mengatakan...

ni kusus telkomsel aja ya .. kalau bisa semua kertu dong mbk.

Bela Maria mengatakan...

Kok aku pake kode sprti yh sdh d paparkan tetap gak bisa ya???
Sdh berulang kali..salah mulu ?
Mohon.penjelasannya. Makasih.

WALI PULSA MURAH mengatakan...

tidak bos, semua operator ada. produk lengkap silahkan anda lihat di Daftar Harga Pulsa

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos Bela Maria: salah gimana bos? kalau balasannya nomor tujuan salah padahal nomor sdh benar itu artinya produk tersebut sedang gangguan.

Amel Melandri mengatakan...

Kak mau tau blh daftar harga pket internet klu jual lg pasaran brapa, soalny sy bru mau jualan kurang paham dngn harga jual kmbali ny, mohon info ny. Mksh

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos Amel Melandri: disesuaikan aja sama modalnya bos, kalau disini rata-rata ambil untung 2rb per transaksi/jualan. contoh ada yang beli indosat data 1gb kode ID1 kan itu harga dari sini 28600 ya anda jualnya 30rb atau 31rb gitu bos

on off mengatakan...

Nih kalo ngisi saldonya gmna dan lewat siapa bos Wali pulsa murah

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos on off: kalau bos belum paham baca disini bos Panduan Pemula
transfernya ke rek Nurdin/Komariah yang tertera di web ini

Daffa aditya mengatakan...

gan mau daftar boleh ?

WALI PULSA MURAH mengatakan...

boleh bos Daffa aditya :)