18 Tanggapan untuk "Cara Menjual Pulsa Paket Internet Telkomsel (Simpati dan AS)"

  1. untuk paket data 25k = 500mb apa msih berlaku gan??

    BalasHapus
  2. Kalo mau jdi agen apa syaratnya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. syaratnya punya handphone dan bisa sms'an. pemula baca bos Panduan Jual Pulsa Untuk Pemula

      Hapus
  3. klo beli paket internet pembeli ga harus maketin lagi ya? trus ada gangguan2 gitu emg ga bsa untuk sementara waktu atau gmna ya, soalnya td ad yg beli kuota tp konfirmasinya ada gangguan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Lia Rosita: kalau beli paketan internet gak perlu lagi maketin sendiri lagi mbak, kalau maketin sendiri itu namanya pulsa biasa.

      gangguan artinya anda gak bisa transaksi paket data internet tersebut. misal anda transaksi isi pulsa internet telkomsel terus dibalas produk gangguan. itu berarti gangguan, gak bisa. nanti bisa dicoba ulang lagi. begitu mbak

      Hapus
  4. Balasan
    1. bos Andika Polenk: masih bos kodenya sdn100

      Hapus
  5. Balasan
    1. Bos Irfandi Saka: silahkan anda coba sendiri

      Hapus
  6. kalo sya mau jd agen gmna,,,,soal.x jauh amat nie sya d pulau borneo,,,kalo misal.x bisa kan bisa d transfer gtu...

    BalasHapus
  7. ni kusus telkomsel aja ya .. kalau bisa semua kertu dong mbk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bos, semua operator ada. produk lengkap silahkan anda lihat di Daftar Harga Pulsa

      Hapus
  8. Kok aku pake kode sprti yh sdh d paparkan tetap gak bisa ya???
    Sdh berulang kali..salah mulu ?
    Mohon.penjelasannya. Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos Bela Maria: salah gimana bos? kalau balasannya nomor tujuan salah padahal nomor sdh benar itu artinya produk tersebut sedang gangguan.

      Hapus