Transaksi dan Deposit Hari Raya Lebaran Idul Fitri Tetap Berjalan Normal

Info aja ya gan untuk seluruh agen Wali Pulsa yang kemarin nanyain apakah pas lebaran nanti transaksi isi pulsa tetap berjalan nomor dan lancar seperti biasa?

Iya gan, selama lebaran 2017 ini transaksi tetap berjalan Normal :)

Untuk hari pertama idul fitri : Transaksi berjalan AutoPilot.

AutoPilot itu artinya tanpa ditunggu sama CS gan, jadi berjalan otomatis,, hehe mantap dah.
jadi kalau agan pas lebaran pertama itu misal ngisi pulsa trus gak masuk untuk komplainnya di lebaran hari ke 2 ya gan. Kita juga mau Maaf maafan gan sama tetangga, saudara, orang tua... hehe

Wali Pulsa juga meminta maaf kalau selama agan bergabung bareng Wali Pulsa mungkin ada pelayanan yang mungkin kurang ramah, lambat ngerespon sehingga membuat agan jengkel maafin yah gan..

Tentang deposit isi saldo pulsa selama Lebaran?
Untuk agan yang tidak punya rekening bank yang biasanya transfer lewat Teller bank silahkan saldonya di stok yang banyak karena Bank tutup tgl 14.

Buat agan-agan yang punya ATM, SMS Banking, Internet Banking deposit buka terus tanpa libur jam 07:00-20:45 WIB pakai Tiket Deposit ya gan agar saldonya masuk otomatis.

transaksi dan isi saldo pulsa idul fitri

Ada juga yang nanya apakah kalau pulang kampung pas lebaran nanti tetap bisa isi pulsa?
bisa gan, agan mau mudik kemana juga tetap bisa transaksi pulsa 24 Jam, asal mudiknya masih di Indonesia lho ya :)

ok segitu aja ya gan infonya..
Minal 'Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Transaksi dan Deposit Hari Raya Lebaran Idul Fitri Tetap Berjalan Normal"

arief detective mengatakan...

mw coba dulu lah.. trx nya cepet atw gak nih?

WALI PULSA MURAH mengatakan...

InsyaAllah bos, yang tadi daftarnya pake nama ARIEF ya bos? kayaknya udah ada saldonya tuh.. hehe