8 Tanggapan untuk "Harga Jual Pulsa Ke Pelanggan Sebaiknya Berapa?"

  1. Knp di wali pulsa sekarang kok tambah mahal terutama di harga 5k 10k sedangkan di lainny msih harga normal

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah masa iya bos, wong telkomsel 5rb 10rb malah turun kok, server mah cuma ngikutin dari operator aja bos,, hehe.
      tapi kalau memang bos ada server lain yang harganya lebih murah dan pelayanannya lebih bagus dari Wali Pulsa ya bos ambil disana aja gpp, jadikan Wali Pulsa sebagai yg ke-2 :)

      Hapus
  2. tapi tdk juga sih wali pulsa dan server lainnya sama tuh harganya,dan pelayanan wali pulsa pun selalu siaga kpan pun saya membutuh kan bantuan terima kasih wali pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz,, kalau sering memperhatikan harga disini Harga Pulsa Terbaru akan terlihat harga turun kok bos.
      pelayanan diusahakan semaksimal mungkin selama gak tidur :)

      Hapus
  3. Kalau bisa harga pulsa diturun 1% lagi bos biar kta sma" nyaman!

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap bos, ditunggu aja gebrakannya :)

      Hapus
  4. mo usul niy... ppob ditambah utk pdam sidoarjo dan surabaya gimana? biar ngga perlu nyari server lagi^^ smangat, WaliPulsa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos naokicchi hoshino: PDAM masih sepi bos,, sementara yang ada baru ini:
      PDAM Banyuwangi, JATIM
      PDAM BONDOWOSO KAB, JATIM
      PDAM JEMBER KAB, JATIM
      PDAM PALEMBANG KOTA, SUMSEL
      PDAM Semarang Kab, JATENG
      PDAM Semarang Kota, JATENG
      PDAM SITUBONDO KOTA, JATIM

      Hapus