Harga Jual Pulsa Ke Pelanggan Sebaiknya Berapa?

Sebenarnya tidak ada ukuran/batasan tertentu dalam harga jual pulsa terhadap konsumen yang membeli pulsa. anda mau jual berapa itu terserah anda yang penting pelanggan anda mau  :)

tapi umumnya kalau mengikuti harga pasaran pulsa di tiap wilayah rata-rata pulsa 5rb dijual 7rb dan pulsa 10rb dijual 12rb. tapi kalau di lingkungan anda harga jualnya lebih tinggi ya ikutin aja misal 8rb dan 13rb.

bagaimana jika harga pasaran pulsa disitu misal yg 5rb hanya dijual 6rb dan yang 10rb dijual 11rb?
saran saya tetap jual dengan harga 7rb dan 12rb
kalau nekat hanya karena nyari pelanggan dan jual pulsa dibawah harga itu mau dapet apa bos?
udahlah rejeki gak bakal kemana, orang itu pengennya cepat masuk. biarpun mahal dikit asal dia dtang beli pulsa langsung masuk pasti dia seneng dan besok balik lagi, ketimabng dia beliharga 6rb 11rb tapi masuknya lama maka pembeli akan jengkel.

tapi yang perlu agan sadari adalah server pulsa adalah tetap server pulsa, kadang-kadang juga isi pulsa masuknya lama. tapi itu cuma kadang-dang kalau kebetulan dari operator emang sedang gangguan. yang jelas Wali Pulsa akan selalu memberikan yang terbaik untuk semua member terdaftar.

ok bos, selamat berjualan pulsa 5rb jual 7rb dan 10rb jual 12rb
CMIIW

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Harga Jual Pulsa Ke Pelanggan Sebaiknya Berapa?"

Halil edi prayitno mengatakan...

Knp di wali pulsa sekarang kok tambah mahal terutama di harga 5k 10k sedangkan di lainny msih harga normal

WALI PULSA MURAH mengatakan...

ah masa iya bos, wong telkomsel 5rb 10rb malah turun kok, server mah cuma ngikutin dari operator aja bos,, hehe.
tapi kalau memang bos ada server lain yang harganya lebih murah dan pelayanannya lebih bagus dari Wali Pulsa ya bos ambil disana aja gpp, jadikan Wali Pulsa sebagai yg ke-2 :)

Unknown mengatakan...

tapi tdk juga sih wali pulsa dan server lainnya sama tuh harganya,dan pelayanan wali pulsa pun selalu siaga kpan pun saya membutuh kan bantuan terima kasih wali pulsa

WALI PULSA MURAH mengatakan...

yupz,, kalau sering memperhatikan harga disini Harga Pulsa Terbaru akan terlihat harga turun kok bos.
pelayanan diusahakan semaksimal mungkin selama gak tidur :)

Budi sasmika mengatakan...

Kalau bisa harga pulsa diturun 1% lagi bos biar kta sma" nyaman!

WALI PULSA MURAH mengatakan...

siap bos, ditunggu aja gebrakannya :)

naokicchi hoshino mengatakan...

mo usul niy... ppob ditambah utk pdam sidoarjo dan surabaya gimana? biar ngga perlu nyari server lagi^^ smangat, WaliPulsa!

WALI PULSA MURAH mengatakan...

bos naokicchi hoshino: PDAM masih sepi bos,, sementara yang ada baru ini:
PDAM Banyuwangi, JATIM
PDAM BONDOWOSO KAB, JATIM
PDAM JEMBER KAB, JATIM
PDAM PALEMBANG KOTA, SUMSEL
PDAM Semarang Kab, JATENG
PDAM Semarang Kota, JATENG
PDAM SITUBONDO KOTA, JATIM